Sprinthink Event: Online Sharing Session “Innovation in Telkom Indonesia”

profil
By admin

Kamis, 25 Februari 2021.

Sprinthink mengadakan kegiatan eksklusif untuk peserta BUMN Digital Academy 2021 yaitu Online Sharing Session yang bertajuk “Innovation in Telkom Indonesia”. Pada kesempatan kali ini, Fauzan Feisal selaku Operation Partnership Lead Telkom Indonesia membagikan pengalamannya dalam mengembangkan inovasi di Telkom Indonesia melalui Corporate Startup Program bernama Digital Amoeba. Dalam pemaparannya, Fauzan Feisal menyampaikan bahwa inovasi tidak hanya tentang bagaimana menghasilkan produk digital.

Pada implementasinya inovasi tidak hanya mengenai tentang menghasilkan suatu produk atau jasa, tetapi inovasi bagi perusahaan harus mampu menemukan cara baru untuk menyelesaikan masalah, meningkatkan produktivitas karyawan, mampu bersaing dengan kompetitor dan memberikan value yang terbaik. Amoeba menerapkan 5 Inovasi digital menurut MIT, yaitu Customer Experience, Employee Experience, Business Operational Excelent, New Business Model, dan New Products & Services. Saksikan Online Sharing Sesssion secara lengkap dengan menonton video berikut ini:

Sprinthink Online Sharing Session “Innovation in Telkom Indonesia” | 25 Februari 2021

Dalam mengembangkan inovasi di korporasi, diperlukan sebuah organisasi yang dapat mengelola dan mengeksekusi ide inovasi menjadi nyata. Sprinthink mampu membantu implementasi inovasi didalam korporasi di Indonesia menjadi lebih impactful, melalui Corporate Innovation Management Consultant dan Corporate Innovation Management: Managed Services.

Mari berinovasi bersama Sprinthink.

Like it? Share it!

Get In Touch!

Ingin konsultasi seputra pengembangan inovasi di perusahaan Anda? Jangan ragu hubungi kami, konsultasi gratis.

    5 Hasil Inovasi Pada Saat Pandemi Covid

    Pandemi Covid-19 memang telah banyak mengubah wajah dunia, termasuk Indonesia. Pandemi yang membuat perekonomian bergerak sangat lambat, membuat pebinsis berpikir keras untuk mempertahankan kelangsungan usahanya. Maklum di masa pandemi, tidak sedikit bisnis yang terpaksa harus gulung tikar karena minimnya pemasukan sehingga tidak bisa menutup biaya operasional. Saat pandemi, pergerakan atau mobilitas masyarakat memang sangat terbatas

    By admin
    Baca Selengkapnya

    Inilah Dampak Aturan Baru Dihapusnya Test Antigen/PCR Untuk Perjalanan Domestik Pada Bisnis

    Seperti kita ketahui bersama bahwa sekarang untuk melakukan perjalanan domestik baik itu melalui jalur darat, laut atau udara, tidak diharuskan melakukan tes antigen/PCR. Perubahan peraturan ini sendiri sudah ditetapkan oleh Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dengan ditetapkannya Surat Edaran Ketua Satgas Penanganan Cocid-19 nomor 11 tahun 2022 tentang Ketentuan Perjalanan Orang

    By admin
    Baca Selengkapnya

    LevelUp Meetup 8 Maksimalkan Media Sosial-mu dengan Copywriting!

    Baca Juga:  3 Contoh Hasil Design Sprint di Berbagai Bidang Bisnis

    By admin
    Baca Selengkapnya